Wednesday, February 5, 2014

Pemberitahuan Pengumuman CPNS Honorer K2 Ditunda


Hai saudaraku sebangsa, setanah air dan senasib (honorer K2)

apakah pertanyaan dalam hati kita sama ? " Ada apa dengan pengumuman CPNS K2 2013 ?"
     Jika kita menoleh ke belakang, berapa tahun perjuangan dan pengabdian yang kita lakukan demi suksesnya program pemerintah di bidang pendidikan, tidak ada salahnya jika kita sedikit berharap untuk bisa seperti guru yang lain. menjadi Pegawai Negeri Sipil. Walaupun bukan itu tujuan kita dalam mengabdi, paling tidak, kesejahteraan kita dijamin oleh pemerintah.
     Sudah beberapa kali kita mengikuti ujian CPNS, bahkan hampir tiap tahun. tapi gagal lagi... gagal lagi... padahal menurutku, semua jawabanku yang aku tulis di LJK itu betul semua. (menurutku).
     seumur-umur baru kali ini aku ikut ujian CPNS K2. dan baru kali ini pula PENGUMUMAN CPNS K2 selalu diundur... udah 4 x brooooo...... 
     Hari ini, Rabu 5 Desember 2013, yang katanya mau diumumkan hasil tes CPNS K2 gak ada nongol di website. dari pagi, siang, sore, malem, ampe pagi lagi.... eeeehhhhh... gak nongol juga..
     Sempat aku menenangkan diri dan menepis kecurigaanku dengan sistem pemerintah dengan hayalan " Pengumuman diundur karena Banjir yang naik turun.. naik turun... atao... mungkin karena hujan yang datang tak dijemput pergi tak diantar"

daripada baca kata2 konyol ini.. mending kita cek sendiri ke pusatnya aja ..

Berikut 3 alamat situs penyedia pengumuman Hasil Tes CPNS Selengkapnya

Cara Mengisi Pembelajaran pada Dapodikdas Versi 412 Terbaru 2016

Cara Mengisi Pembelajaran pada Aplikasi  Dapodikdas Versi 4.1.2 Terbaru 2016- Sahabat Operator Sekolah, setelah Anda selesai membuat romong...