Compact500

Tanya Jawab Seputar COMPACT500 / CSG ( PT Compact Sejahtera Group) 

Untuk membantu mempermudah anda memahami dan mengetahui infromasi seputar COMPACT500 (PT CSG) maka berikut saya rangkumkan berberapa pertanyaan yangs sering masuk ke saya, semoga bermanfaat dan membantu anda.


1. Kapan CP500 mulai berjalan?
Jawab:
Sejak 30 januari 2015

2. Apa alamat atau nama webnya?
Jawab:
CP500 tidak menggunakan web tetapi hanya menggunakan media sosial saja

3. Sudah berapa jumlah membernya hingga saat ini?
Jawab:
berdasarkan info dari CRO sampai dengan tanggal 10 Mei 2016 sudah lebih dari 15rb member yang gabung di compact500, dan setiap harinya bertambah terus.

4. Apa saja syarat untuk bisa gabung di compact500?
Jawab:
cukup isi data2:
Nama lengkap : 
Nama FB :
No Hp :
No rek bank :
Nama bank :
Nama di rekening :
sama siapkan foto/scan KTP dan buku rekening

5. Berapa minimal deposit / PH ?
Jawab:
Minimal 500.000 dan maksimal 100jt

6. Berapa persen profit / bagi hasilnya?
jawab:
setiap member akan mendapatkan 25% dari modal dia setiap bulannya, contoh: tanggal 16 Mei 2016 join 10jt maka nanti setiap tanggal 16 akan mendapat 25% ( 2.500.000) yang akan dikirim otomatis ke rekening kita.

OTOMATIS? YA Otomatis tanpa perlu klik apapun

7. apa tugas member setelah melakukan PH?
Jawab:
Tugas member adalah menjaga nama baik Compact500 ( PT CSG) agar tetap berjalan sebagaimana mestinya sehingga semua member bisa menikmati hasilnya sama2

8. Apakah tidak perlu klik2 iklan atau cari downline/member?
Jawab:
TIDAK PERLU , tidak ada tugas klik2 iklan dan tidak ada kewajiban cari member.

9. Adakah bonus sponsor jika saya berhasil merekrut member?
Jawab:
Ada, bonus sponsor sebesar 5% dan bonus konsultan 5%

10. Bonus sponsor dan atau bonus konsultan itu diperolehnya kapan?
Jawab:
Satu hari setelah PH, bonus sponsor dan bonus konsultan akan terkirim otomatis ke rekening kita tanpa perlu request atau klik-klik apapun.

11. Apakah PT CSG ini memiliki kantor? jika iya dimanakan alamatnya?
Jawab: Ya namanya juga PT jelas harus ada kantornya dong, kalau gak ada kantor dan alamat berarti fiktif..
Head office
Jl. Raya mercedes benz rt.001 rw.03 no.168 cicadas, gunung putri, jawa barat (kupa kopi resto & caffe)

12. Berarti PT CSG ini sudah legal ya?
Jawab:
Jelas legal, sudah Berbadan HUKUM / LEGAL
SK MENKUMHAM RI : AHU-0051351.AH.01.01 TAHUN 2016 NO.4016042532104103

NPWP : 75.904.946.3-403.000

SIUP : 5108.41/028/01736/BPMPTSP/2016

TDP : 10.20.1.46.010136

13. Siapa saja CRO Compact500 ?
Jawab:
CRO Compact500:
Mr. Anton Setiawan
Mr. Moch Arifin
Mr. Victor Trijaya
Mr. Indra Hartarto
dan disupport oleh beberapa assisten CRO

14. Apakah mereka bisa diajak komunikasi atau ditemui?
Jawab;
CRO CSG bukan robot yang hanya bisa diajak komunikasi via email, mereka adalah nyata adanya bisa diajak komunikasi dan diajak ketemu untuk silaturahmi.

15. Usaha riil apa yang sudah dijalankan CSG?
Jawab:
Untuk saat ini ada cafe dan resto 'KUPA KUPI" ada property dll sementara baru dijalankan di Bogor dan rencana selanjutnya di Surabaya dan menyusul kota-kota lainnya. Mari sama2 kita support agar CSG tetap langgeng dan mensejahterakan semuanya
16. Reward member kan 25% per bulan, itu sebanyak berapa kali diterima membernya?
Jawab;
dapat 25% per bulan selamanya, selama CP500 ada dan berjalan.

17. Kok bisa dapat 25% per bulan selamanya, padahal biasanya di BO lain itu ada batasannya 6x, 10x, 14x dan sebagainya?
Jawab;
itulah bedanya CP500 dengan yang lainnya, karena dana member benar-benar dikelola dengan baik oleh para CRO tanpa digelapkan, tanpa dipake foya2 dan sebagainya sehingga semua member benar-benar nyaman. Setiap harinya pertumbuhan member dan pertumbuhan PH sangat luar biasa sehingga 25% per bulan selalu terbayar.

18. Kapan modal member akan dikembalikan?
Jawab:
Modal secara otomatis setiap bulannya di Re-PH kan kembali atau di depositkan kembali sehingga member setiap bulannya mendapat 25% per bulan. Jadi tidak ada pengembalian modal

19. Kalau modal tidak dikembalikan, rugi dong member?
Jawab:
TIDAK RUGI, kan setiap bulan mendapat 25%, dalam 4 bulan saja modal sudah kembali dan selebihnya itu adalah reward bagi member atas partisipasinya di Compact500.
Misal anda join hari ini 10.000.000 dan setiap bulan mendapat 25% ( 2.500.000) kalau sampai 10 bulan berjalan anda dapat berapa?
2.500.000 x 10 bulan = 25.000.000 dan modal tidak dikembalikan.
Anda untung apa untung? hehe

20. Adakah jaminan bahwa CP500 akan ada selamanya?
Jawab;
CRO, Konsultan dan member yang sudah gabung lebih dulu dari anda bukan peramal, jadi belum tahu apa yang akan terjadi nanti, tetapi dari Januari 2015 sampai dengan hari ini CP500 masih berdiri dan semua member terbayar tepat waktu itu adalah bukti bahwa CP500 bisa diandalkan. Selama semua kompak sama2 menjaga CP500 maka SANGAT YAKIN CP500 akan tetap EKSIS selamanya sampai anak cucu kita.

21. Saya kemarin sudah  PH tetapi baru 500rb, Apakah saya bisa menambah PH saya ?
Jawab:
BISA, Silahkan anda bisa menambah PH anda kapan saja anda suka, mau tiap hari PH, mau tiap minggu atau tiap bulan silahkan selama anda ada rejekinya untuk PH maka bisa kapan saja PH.

22. Minimal PH 500.000 dan maksimal PH 100.000.000, kalau yang dimaksud maksimal 100jt itu per hari atau per bulan atau per akun ya?
Jawab:
Pada awalnya dalam 1 bulan maksimal PH adalah 100jt, jadi kalau dalam bulan berjalan sudah tercapai 100jt  maka baru bisa melakukan PH lagi di bulan berikutnya.

Tetapi karena antusias dan banyaknya permintaan dari para member yang menginginkan bisa PH lebih dari 100jt per bulan maka CRO telah mempertimbangkan dan memutuskan bahwa per 21 Mei 2016 PH maksimal adalah 100jt per hari.

23. Apakah sudah ada pengumuman resmi kalau maksimal PH 100jt per hari?
Jawab :
ADA, sudah diumumkan langsung oleh Mas Anton selaku CRO CP500 dan berikut kutipan infonya:

"Anton Setiawan
May 21 at 6:53pm
Info
KARENA PT CSG SEMAKIN BESAR MAKA SETIAP ANGGOTA DIPERBOLEHKAN MEMASUKAN DANANYA PERHARI MAKSIMAL 100 JUTA DENGAN REKENING YANG SAMA.
MISAL : GABUNG 300 JUTA MAKA BISA DIBAGI 3 HARI TGL 21,22,23
SALAM KOMPAK DAN SEJAHTERA"

24. Apakah tidak khawatir akan banyak para pemain "PAUS" masuk Compact500?
Jawab:
Tentunya para CRO sudah memperhitungan semuanya dan yang lebih utama lagi bahwa di COMPACT500 itu tidak mengenal 'teri atau paus" semua member terikat aturan dan ketentuan yang sama dan semua mendapatkan hak yang sama.

Semakin bertambah banyak keluarga compact500 maka semakin jaya, jangan lupa tetap kompak jaga nama baik compact500,  jaga nama baik PT CSG dan jaga terus persaudaraan serta tetap rendah hati

25. Saya masih penasaran kenapa Compact500 tidak menggunakan web seperti yang lainnya?
Jawab:
Perlu diketahui bahwa dulu CP500 memiliki web tetapi karena banyak permasalahan dan hacker yang mengambil uang serta mengancam jika tidak memberikan GH gratis ke hacker itu maka web akan dirusak.
Mengingat jika dilanjutkan akan menimbuilkan permasalahan maka CRO memutuskan untuk menjalankannya secara offline (tidak menggunakan web) seperti saat ini. Jadi tidak menggunakan web bukan karena asal-asalan tetapi lebih kepada kepada kehati-hatian para CRO dalam mengelola dana member jangan sampai jatuh ke tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

26. Adakah rencana kedepan dari management CP500 untuk membuat web kembali?
Jawab:
Sampai hari ini belum ada info untuk rencanan tersebut, jika memang ada info pasti akan diinfokan langsung oleh CRO kepada para member.
27. Saya mau PH tapi kecil-kecilan dulu bisa ya?
Jawab:
SANGAT BISA, kan minimal PH 500.000 sudah bisa, itulah bagusnya CP500 terjangkau oleh siapapun, bisa dimulai dari 500rb hingga 100jt, bisa dimulai kapan aja. CP500 sangat cocok untuk semua .

28. Saat saya PH transfernya ke rekening mana kok tidak pernah dicantumkan?
Jawab:
Bukan tidak pernah dicantumkan, mungkin anda kurang update alias kurang piknik..hehe..
Silahkan hubungi konsultan anda pasti semua konsultan akan membantu anda dengan senang hati, kalau konsultan anda tidak bisa jawab laporin aja ke CRO.

29. Bagaimana perbandingan PH GH saat ini apakah CP500 masih sehat?
Jawab:
untuk menjawab ini bagusnya anda simak dulu testimoni dari para member CP500, adakah yang tidak terbayar GH nya, adakah yang macet GH nya. Semua member terbayar dengan lancar dan CRO pun selalu update info kas yang bisa sama-sama kita lihat bahwa kas CP500 SANGAT SEHAT dimana PH lebih besar dari GH.

30. Saya beberapa kali lihat di list GH ada keterangan GH bermasalah atau dalam proses, itu maksudnya apa ya?
Jawab;
GH bermasalah itu artinya saat CRO mau mencairkan GH anda tetapi rekening yang dituju tidak valid, bisa dikarenakan anda atau konsultan anda salah menuliskan no rekening saat pendaftaran awal sehingga GH bermasalah, jadi masalah bukan karena kehabisan dana untuk membayar GH member.
Jika terjadi seperti itu maka perlu proses penyelesaian, perlu komunikasi dan klarifikasi dari konsultan dan CRO. jadi silahkan komunikasikan dengan baik dengan konsultan anda dan CRO. pasti cair, tidak ada masalah yang tidak terselesaikan semua ada solusinya.

31. Kalau seandainya betul-betul terjadi dimana GH lebih besar dari PH apa yang akan dilakukan pihak management CP500?
jawab:
Saat ini kas CP500 dibagi 2, dana kas untuk pencairan GH dan dana back up yaitu dana kas yang di depositokan dan dana kas yang dijalankan di CSG yang mana semua hasilnya untuk dana back up.
CRO akan menyampaikan apapun kondisi keuangan CP500, sehingga semua member bisa mengetahuinya sama-sama, oleh karena itu ikuti terus update-update info dari para CRO dan konsultan anda. Sudah pernah disampaikan oleh CRO jika benar2 terjadi dimana GH > PH maka PH GH akan di stop dan semua dana (kas, deposito dan asset yang ada) akan dihitung dan dibagikan ke semua member terutama yang belum balik modal sehingga tidak ada member yang jadi korban. LUAR BIASA...

32. Apa bedanya member dengan konsultan?
Jawab:
Member dan konsultan adalah sama-sama partisipan compact500, bedanya adalah kalau konsultan seorang member yang mempunyai tanggungjawab lebih dan telah memenuhi syarat untuk menjadi konsultan.

33. Apa syarat menjadi konsultan di CP500?
Jawab:
Syaratnya adalah memiliki omset minimal 100jt, baik itu omset pribadi maupun omset member/jaringan dia, selain omset tentunya juga memiliki jaringan/member, dan yang terakhir adalah lolos seleksi/test dari Ketua konsultan CP500

34. Apa fungsinya ada konsultan?
Jawab:
Konsultan mempunyai tanggung jawab dan tugas yang lumayan penting, diantaranya menyimpan data-data membernya, membantu jika ada permasalahan membernya, membantu keluhan dan kendala membernya untuk konsultasi mengenai CP500 dan menjadi perantara jika ada permasalah antara member dengan CRO dan masih banyak lagi yang lainnya yang intinya sama-sama menjaga nama baik dan keberlangsungan CP500

35. Saya omset sudah 100jt bahkan lebih, tetapi saya tidak punya jaringan karena itu semua PH saya pribadi, apakah bisa menjadi konsultan?
Jawab:
Coba dipahami dulu baik-baik point no 34 diatas,
jika tidak punya jaringan lalu yang mau konsultasi ke anda siapa?
yang mau anda bantu bila ada kendala, siapa?
yang mau anda simpan, data2nya siapa?

36. Kok ribet dan sulit banget ya untuk jadi konsultan di CP500?
Jawab:
lebih ribet mana anda jadi member, jadi konsultan atau jadi CRO?
semua ada tugas dan tanggungjawabnya masing-masing selama semuanya berjalan sesuai ketentuan maka tidak ada yang ribet kok.
Coba aja tanya ke konsultan anda.

37. Apakah jika semuanya syarat terpenuhi saya bisa jadi konsultan?
Jawab:
Pasti bisa, tidak ada yang menghalangi anda menjadi konsultan, tetap semangat dan mari raih target bersama compact500 (bukan yang lain).

38. Saya mau main besar di CP500 apa bisa? rencana saya PH 1M bahkan mungkin lebih
Jawab:
Bisa-bisa aja selama mengikuti ketentuan dan aturan main yang ada di CP500, dimana saat ini minimal PH adalah 500rb dan maksimal Ph adalah 100jt per hari (sudah saya kupas di edisi tanya jawab sebelumnya)

39. Seandainya saya udah PH 1M apakah perlakukannya sama dengan yang PH 500rb saja?
Jawab:
Sama saja, di CP500 tidak membeda-bedakan member berdasarkan nominal PH. Semua sama dan mengikuti ketentuan yang sama pula.

40. Saya lihat di group FB banyak yang memiliki ID CARD berlogo CSG atau Compact500 apakah itu ID CARD resmi dari CSG?
Jawab:
CSG saat ini belum mengeluarkan kartu member atau ID CARD, yang ada di group FB itu adalah kreatifitas dari para member untuk menunjukkan rasa bangganya bergabung di CSG / CP500.
Kedepannya sudah ada rencana kalau CSG akan menerbitkan ID CARD resmi, ditunggu saja nanti pada saatnya akan diterbitkan oleh CRO.

41. Apakah benar limit maksimal Beli Saham sekarang 200 juta per hari?
Jawab:
benar mulai tanggal 16 Juni lmit maksimal Beli Saham adalah 200jt dan sudah di umumkan langsung oleh CRO.

42. Apa bedanya PH-GH ada Beli Saham-Bagi Hasil di CSG ?
Jawab;
Ya mulai hari ini per tanggal 20 Juni 2016 di room chat konsultan sudah disampaikan langsung oleh CRO bahwa istilah PH-GH di CSG sudah diganti dengan istilah Beli Saham - Bagi Hasil.
Beli Saham adalah saat anda melakukan transfer ke CSG
Bagi Hasil adalah saat anda menerima transfer dari CSG

43. Kenapa ada perubahan istilah jadi BELI SAHAM - BAGI HASIL ?
Jawab:
Karena CSG sudah menjadi PT sehingga perlu memberi nama yang lebih relevan dengan sebuah PT, maka dipilihlah BELI SAHAM dan BAGI HASIL, kalau PH-GH lebih kepada komunitas saja.

44. Apa bukti bahwa saya sudah resmi menjadi member / investor CSG?
Jawab:
Bukti setelah beli saham member akan dimasukkan di group resmi FB PT CSG, untuk saat ini sementara seperti itu nanti kedepannya CRO akan memberikan bukti sebuah card member, namun masi dalam rangka perencanaan semua butuh waktu dan proses kita support terus CSG agar semua yang direncanakannya bisa segera terealisasi.

45. Ada calon member tapi dia gak punya FB terus bukti dia menjadi member / investor CSG apa?
Jawab:
Simpan baik-baik bukti transfer pembelian sahamnya, kalau nanti saat bagi hasil ada masalah bisa dilaporkan ke upline atau konsultan anda dengan menyertakan bukti transfer tersebut
Selalu berikan update info-info terbaru dari anda sebagai upline/konsultannya, jadi walaupun tidak gabung di group FB masih mendapat info terupdate.
Tidak punya FB jangan jadi kendala seseorang untuk bergabung di CSG, CSG untuk semua, siapa aja dan dimana aja, semua pasti ada solusinya.

46. Saya Sempat melihat ada yang posting mengenai surat saham CSG apakah itu benar dan resmi dari PT CSG?
Jawab:
Benar dan Resmi dari PT CSG, diumumkan langsung oleh mas Anton selaku Dirut PT CSG, berikut kuitipannya:
"Anton Setiawan
June 20 at 9:50pm
Surat saham resmi PT COMPACT SEJAHTERA GROUP sudah jadi,semua anggota akan mendapatkannya melalui konsultan masing-masing baik di luar negeri atau di dalam negeri.baik anggota lama maupun yang baru.MAJU BERSAMA PT CSG"

47. Setelah invest, Kapan member akan mendapatkan Surat Saham nya ya?
Jawab:
mengenai waktunya belum bisa dijanjikan karena semua perlu waktu dan proses tidak ada yang instant mas Bro.. jadi sabar aja dulu ya kita tunggu info lebih lanjut dari manajemen, sabar aja yang lebih penting adalah Bagi Hasil kita cair sesuai waktunya.

48. Saya sudah invest, tapi saya tidak begitu memerlukan Surat Saham tersebut, apakah tetap cair Bagi Hasil yang 25% nya?
Jawab:
tetap cair, memegang atau tidak memegang surat saham Bagi Hasil tetap akan cair sesuai jadwalnya jadi santai aja. Buktinya dari januari 2015 sampai hari ini kan tetap cair semuanya.

49. Kalau alamat rumah saya sudah pindah sehingga tidak sesuai dengan alamat saat saya daftar di CSG, bagaimana pengiriman Surat Sahamnya tersebut?
Jawab:
Sabar..sabar mas Bro... semua ada solusinya kita tunggu aja info lebih lanjut dari Managment, biarkan mereka menjalankan tugasnya dan kita menjalankan tugas kita. Sering-seringa aja baca update info atau konsultasi dengan konsultan masing-masing.

50. Saat ini maksimal beli saham CSG  per harinya 200jt ya?

Jawab:
Ya Benar,  antusias para member semakin besar dan CRO mengakomodirnya.

51. Apakah benar saat lebaran kemarin pencairan Bagi Hasil mengalami gangguan dan ada keterlambatan dari jadwal?

Jawab:
Gangguannya sebenarnya bukan dari manajemen CSG tetapi dari faktor luar yaitu adanya gangguan dari Bank dimana beberapa ATM tidak bisa digunakan dan Internet Banking juga gangguan, selain itu saat atm bisa digunakan tetapi masyarakat yang menggunakan ATM pada saat yang bersamaan sangat banyak sehingga harus antri. berawal dari situ, tim reaksi cepat pencairan bagi hasil yang sudah disiapkan tidak bisa berbuat lebih, sehingga mau tidak mau pencairan jadi mundur, tetapi Alhamdulillah pasca lebaran semua member yang belum cair diproses semua oleh tim CSG dan bagi yang masih ada kendala agar lapor ke konsultan masing-masing menyertakan bukti mutasi rekening banknya untuk proses lebih lanjut.

52. Kalau saya mau komplain karena Bagi Hasil / GH saya belum cair  bagiaman prosesnya?

Jawab:
Anda cek rekening anda, print / screenshoot mutasi rekeningnya dan laporkan ke konsultan anda, nanti konsultan akan menindaklanjutinya ke CRO dan semua akan clear. Semua ada solusinya, tidak perlu khawatir.

53. Saya gak pakai internet banking / Mobile banking dan ke bank juga jauh, bagaimana cara cek mutasi rekening saya?

Jawab:
Anda tambah dulu kesabaran anda, dan tambah usaha anda, silahkan anda bawa buku rekening ke bank dan bilang mau print buku tabungan , nanti pihak bank akan membantu anda.
Cukup gitu aja, jauh ke bank jangan jadi alasan anda untuk menunda masalah anda. Ok ???

54. Saya heran kenapa para member CSG tiap hari banyak yang invest dan juga nambah invest?

Jawab:
Mungkin anda belum gabung di CSG sehingga heran...hehe, kalau anda sudah gabung di CSG dan sudah merasakan bagaiman rasanya CROOT (profit anda masuk rekening) maka anda akan tau jawabannya kenapa pada nambah invest.

55. Saya mau gabung tapi di daerah saya belum ada konsultannya, apa bisa konsultannya tidak satu daerah dengan saya?

Jawab:
Sangat bisa, yang penting konsultan anda bisa dan mudah diajak komunikasi, mau membantu anda bila ada kendala. deket tapi susah diajak komunikasi atau acuh tak acuh malah merugikan anda.

CSG juga tidak mengharuskan anda ikut konsultan yg satu daerah dengan anda , jadi jangan mempersulit diri sendiri.

56, 57, 58  dan seterusnya akan saya update lagi ya Tanya Jawab Seputar COMPACT500 (PT Compact Sejahtera Group ) PART II ya..

ikuti terus updatenya

Salam 25% per bulan
Salam compact selalu

I Love COMPACT500 / CSG ,
MARI BERSAMA BAGIKAN KEBAIKAN
Ratakan Nusantara Bersama COMPACT500 / CSG

Yang belum gabung dan butuh info silahkan hubungi;
FB : Budianto Pati
HP : 082 324 669 499