Wednesday, February 22, 2012

Nilai UT

Login
Username:

Password:


Remember me


Menu Utama
Formulir Permintaan Peragaan Nilai Mahasiswa
(Isikan form yg masih kosong)
NIM
Tanggal Lahir  Format : ddmmyyyy [15021973]
Masa Ujian
 

Daftar Nilai ini bukan bukti otentik sehinggaTIDAK DAPAT diklaim karena bukan merupakan DATA UTAMA

Website UPBJJ-UT: Aceh | AmbonBandungBengkuluBogorDenpasarGorontaloJakarta | Jambi | JayapuraJemberKendariKupang |  LampungMajeneMalang |  MakassarManadoMataramMedanPadang PalangkarayaPaluPangkal PinangPekanbaru |  PontianakPurwokerto |  SamarindaSemarangSurabayaSurakartaSerangTernateYogyakarta
Anda Mahasiswa UT ?
Anda butuh Bantuan Dana Untuk Kuliah ? ATAU
Anda Kesulitan Dalam Keuangan ?

Saya Punya Rahasia Mendapatkan Tambahan Biaya Kuliah untuk Anda. Jangankan biaya kuliah yang hanya Rp. 1.000.000,- per semester. Anda bisa mendapatkan lebih dari cukup.

Saya punya Bisnis Sampingan. Dalam waktu singkat, Rupiah pasti akan segera mengalir ke Rekening Anda.
Saya tahu kalau Anda bilang ini bohong... Tapi, Saya bukan tipe pembohong dan pendusta seperti apa yang ada di fikiran anda. Saya hanya mencoba membantu anda dalam mengatasi masalah KEUANGAN anda saat ini. Kalau Anda Sudah Kaya Raya dan serba kecukupan, Jangan hiraukan saran saya. dan Jika Anda memang benar-benar butuh UANG, Klik link di bawah ini :
Saya BUDIANTO , NIM. 821066278. Alumni Mahasiswa UT Tahun 2006.

Cara Mengisi Pembelajaran pada Dapodikdas Versi 412 Terbaru 2016

Cara Mengisi Pembelajaran pada Aplikasi  Dapodikdas Versi 4.1.2 Terbaru 2016- Sahabat Operator Sekolah, setelah Anda selesai membuat romong...